Keputihan yang lengket dapatkah berbahaya

Keputihan yang lengket dapatkah berbahaya:Waspadai keputihan yang sangat mengganggu reproduksi pada wanita, dengan ditandai keluarnya cairan bening atau putih dari vagina secara berlebihan. Dan pada dasarnya wanita paling sering mengalami yang namanya keputihan dan pasti semua wanita pernah mengalaminya.Memiliki keputihan yang bau it adalah hal yang paling menjijikan apalagi disertai dengan rasa gatal dan becek tentu akan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari,Keputihan ini bisa melanda wanita mana saja, tua, muda, remaja, bahkan ibu hamil. Keputihan ini bisa timbul karena wanita tersebut mengalami kelelahan, stress, sebelum masa menstruasi, sesudah masa menstruasi, pada saat terangsang ketika sedang berhubungan intim, dan pada saat hamil.



Jenis-jenis Keputihan yang Tidak Normal

Berikut ini adalah penjelasan jenis-jenis keputihan yang tidak normal:

Keputihan dengan lendir yang cair atau berwarna putih dengan rasa gatal
Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair atau berwarna putih seperti susu kental, tapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain yang biasanya menyertai adalah rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan umum dialami oleh sebagian besar wanita.

Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah
Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, bisa menjadi indikasi dari kanker serviks atau rahim.


Keputihan disertai rasa nyeri atau pendarahan

Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan gonore atau chlamydia (klamidia). Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita.

Keputihan dengan lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina juga dialami penderita trikomoniasis.

Keputihan disertai luka melepuh di sekitar genital
Penyebab jenis keputihan tidak normal ini biasanya adalah herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lepuhan atau luka seperti sariawan yang terasa sakit di sekitar organ intim. Metode pengobatannya bisa dengan mengonsumsi tablet antivirus. Penyakit ini berpotensi untuk kambuh di masa yang akan datang.

Keputihan dengan lendir berwarna merah muda
Jenis keputihan ini disebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah wanita melahirkan.


Keputihan dengan lendir berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis

Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina dapat menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. Infeksi ini dapat ditangani dengan antibiotik. Selain alasan medis, penggunaan sabun beraroma tajam yang berlebihan juga dapat menyebabkan rasa perih pada vagina serta keputihan yang tidak normal. Karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan air hangat dan sabun tanpa kandungan bahan kimia yang keras ketika membersihkan area vagina.

Ada beberapa penanganan yang dapat dilakukan secara mandiri seperti:

  • Kompres dingin untuk meredakan gatal dan pembengkakan
  • Konsumsi yoghurt bila Anda sedang dalam pengobatan antibiotik agar menurunkan risiko terkena infeksi jamur.
  • Gunakan krim atau gel antijamur jika memang keputihan disebabkan infeksi jamur.
  • Gunakan kondom atau tunda hubungan seksual hingga sepekan setelah pengobatan
  • Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri.

Jumlah, warna, serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami. Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, dan tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Hal yang paling penting untuk mengatasi penyakit keputihan adalah menjaga kebersihan organ intim Anda sehari-hari dengan rajin membersihkannya dan juga mengganti celana dalam minimal dua kali dalam sehari. Jangan terlalu sering menggunakan sabun antiseptik pembersih karena hal tersebut dapat mengganggu kesimbangan ph.Baca Juga: Bahayakah Keputihan Yang Berwarna Cokla


Adapun Cara mengobati keputihan secara alami manjur pada ibu hamil ini sangat penting karena bila salah memilih metode pengobatan atau obat yang digunakan untuk mengatasi keputihan efeknya selain pada si ibu juga akan mempengaruhi janin dalam kandungan. Obat herbal keputihan dari Klinik Herbal De Nature ini sangat cocok untuk sebagai cara mengobati keputihan secara alami saat hamil selain terbukti berkhasiat mengatasi keputihan obat alami keputihan ini juga tanpa efek samping.



Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF


Cara alami tradisional mempersempit dan mengharumkan vagina:Mempunyai masalah vagina yang bau tak sedap, keputihan tidak sedikit,lubang terlalu kendor itu semua masalah wanita yang sudah tidak asing lagi,apalagi vagina kendor semua wanita sudah pasti mengalaminya jika sudah menikah dan melahirkan buah cinta pasutri,Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.karena terbuat dari bahan herbal alami.Jadi tidak usah takut lagi setelah memakai tongkat Vagina tentu Vagina akan menjadi harum dan wangi dan suami tentunya akan senang.


Organ kewanitaan memang salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi wanita, dalam merawat kebersihan dan kesehatannya.cara menyempitkan vagina dalam waktu singkat Tidak hanya untuk anda yang sudah menikah, remaja dan wanita muda yang belum menikah pun tentu penting untuk membiasakan diri membersihkan dan merawatnya dengan baik. Untuk wanita yang sudah bersuami, memang sebuah hal yang sangat penting, karena organ kewanitaan bisa menjadi hal yang menentukan keharmonisan keluarga.Apalagi untuk mereka yang sudah melahirkan, tentu akan lebih merasa khawatir dengan keadaan vaginanya. Karena, otot-otot dan bentuk dari vagina akan lebih kendor dan kurang bagus. Sebagai wanita yang harus  selalu menjaga kesehatan tubuhnya, anda bisa mempersempit kewanitaan agar suami betah di rumah. Banyak cara ko yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus melakukan perawatan yang mahal diluar sana.

Beberapa Cara Tradisinal Untuk Memperkeset dan Mengharumkan Vagina

Daun sirih
Daun sirih merupakan salah satu jenis tanaman hernal yang terkenal bisa membantu dalam mengesatkan bagian organ intim vagina. Dan selain itu juga buah delima yang bisa membantu untuk mengetatkan dan juga membantu membersihkan bagian vagina dan bisa membantu secara alami dalam menambah daya cengkeram yang pastinya untuk bisa menambah kesenangan yang berhubungan dengan hubungan seksual dengan pasangan.

Majakani
Tanaman herbal majakani merupakan salah satu jenis tanaman herbal alami yang bisa digunakan untuk membantu cara merapatkan vagina wanita secara alami. Saat inis udah banyak pembersih wanita alami yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan daun sirih, buah delima, dan juga majakani.

Lada hitam
Cara yang bisa dilakukan dengan menggunakan bahan ini adalah ambillah 200 gram lada hitam, halia 500 gram, dan madu murni secukupnya saja kemudian 1 butir kuning telur. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan terlebih dahulu menjemur semua bahan halia dan juga lada hitam dibawah sinar matahari sampai kering. Setelah itu bahan-bahan tadi dicampur dan kemudian ditumbuk hingga halus. Kemudian simpanlah ramuan tadi ke dalam botol, agar bisa tersimpan dengan baik. Dan bahan ini bisa Anda minum dengan cara ambil sekitar 1 sendok ramuan tadi, setelah itu dicampurkan dengan menggunakan air. Kemudian ditambahkan dengan 1 sendok madu murni dan 1 butir telur kuning saja. Lakukanlah hal ini selama berturut-turut paling selama 1 bulan.

Temulawak
Ambillah sekitar temulawak sebesar ibu jari, kemudian ambillah kunyit sebesar ibu jari, 1 biji kulit limau yang diparut, madu asli 2 sendok makan dan juga 1 sendok makan air mawar. Cara yang dilakukan adalah dengan mencampurkan bahan-bahan temulawak, kunyit, dan juga tambahkanlah madu dan auir mawar tadi sebelum Anda meminum ramuan ini. Minumlah ramuan ini selama 10 hari dan dilakukan setiap pagi.

Vagina Keset Dalam Waktu Singkat
Setelah sering melakukan hubungan seksual secara teratur, wajar apabila vagina kamu terasa lebih longgar daripada ketika pertama kali melakukan seks. Penyebabnya bukan hanya dari banyaknya jumlah hubungan seks yang kamu lakukan, tapi ada penyebab lain. Mau tahu apa saja? Yuk, lanjut simak artikelnya!

Faktor Refleks Otot Vagina
Otot di vagina memiliki refleks untuk menyesuaikan diri dengan keadaan yang diterimanya. Apabila kamu melakukan hubungan seks dengan kekasih atau suami, lama kelamaan, otot akan membiasakan diri dengan ukuran kelamin pria. Inilah yang membuat vagina terasa ‘loose’ padahal ukuran diameter vagina kita tetap sama dan tidak akan berubah.

Faktor Melahirkan
Ketika seorang perempuan melahirkan, ada gumpalan besar yang keluar melewati lubang vaginanya. Hal itu pastilah mempengaruhi elastisitas vagina kamu. Berapa kali kamu melahirkan dan ukuran bayi sangat mempengaruhi elastisitas otot vagina. Misalnya, bayi yang dilahirkan seberat 3,5 kg ke atas, tentunya ukurannya juga termasuk besar. Otot vagina yang pernah meregang selebar itu, pastilah akan menyesuaikan diri untuk ukuran kelamin yang pastinya lebih kecil dari ukuran bayi. Belum lagi kalau sudah melahirkan lebih dari sekali.

Faktor Usia Lanjut
Usia juga termasuk sebagai faktor yang membuat vagina terasa lebih longgar. Adalah hal yang wajar apabila semakin tua kamu, semakin lemah daya cengkeram otot vagina kamu. Karena umur memang membuat otot, sistem kerja dan organ tubuh kamu semakin berkurang kinerjanya, termasuk otot vagina.Namun, meskipun begitu, bukan berarti ini tidak dapat dicegah lho. Dengan olahraga dan pola makan yang sehat, kamu bisa menunda kendurnya otot hingga waktu yang maksimal.

Vagina Keset Dalam Waktu Singkat
Apakah  anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat di ranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saat berhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda. Vagina yang longgar, obat vagina yang becek , Keputihan, keputihan bau busuk dll. Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Obat herbal paling  manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 % longgar pasca melahirkan dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia yang aman untuk di konsumsi dan tanpa efek samping.karena terbuat dari bahan herbal alami.

Wanita yang mana yang tak menginginkan organ intimnya bersih kesat dan rapet seperti waktu dulu semasa masih gadis,lagipula jika seorang istri mempunyai vagina yang bersih keset seperti waktu dulu suamiput akan semangat dan gak akan betah meninggalkan istri semalaman,jika anda para suami menginginkan istrinya mempinyai vagina seperti itu tidak ada salahnya suami membelikan perawatan kewanitaan untuk istri,demi perhatiandan kasih sanyang terhadap istri.



Produk pembersih, vagina kesat, legit, dan menggigit:Wanita mana yang tak menginginkan organ intimnya bersih kesat dan rapet seperti waktu dulu semasa masih gadis,lagipula jika seorang istri mempunyai vagina yang bersih keset seperti waktu dulu suamiput akan semangat dan gak akan betah meninggalkan istri semalaman,jika anda para suami menginginkan istrinya mempinyai vagina seperti itu tidak ada salahnya suami membelikan perawatan kewanitaan untuk istri,demi perhatiandan kasih sanyang terhadap istri.



Adapun cara tradisional untuk perawatan kewanitaan sebagai berikut

Caranya carilah daun papaya yang masih mudah atau pucuknya, lalu anda rebus hingga matang, dan hidangkan sebagai lalapan, jadikan kebiasaan rutin mengkonsumsi lalap daun papaya muda ini tiap hari secara rutin.

Lakukan konsumsi pucuk daun papaya setiap hari selama satu bulan secara berturut-turut, anda akan merasakan vagina menjadi lebih peret, keset, legit serta tidak aka nada lagi bau vagina yang tak sedap. Apabila anda membiasakan memakan lalap daun papaya secara rutin maka vagina wanita akan tetap terjaga keset, rapet dan legit.

Cara membuat miss v agar wangi serta harum ini menggunakan daun sirih, mungkin beberapa dari anda sudah pernah melakukannya tapi merasa tidak merasakan hasilnya, sebaiknya anda perlu ulangi lagi dan lakukan secara telaten serta terus menerus, karena sesuatu yang alami tidak isntan bisa dirasakan akan tetapi butuh waktu yang jika anda rutinkan vagina akan menjadi wangi semerbak.

Caranya pun sangat mudah, siapkan sepuluh lembar daun sirih yang berwarna agak menguning jangan yang masih hijau, kemudian anda bersihkan dan selanjutnya anda rebus dengan 2 gelas air. Biarkan sampai air rebusan daun sirih tinggal kira-kira segelas, kemudian angkat, dinginkan sebentar dan minumlah setelah agak hangat. Apabila anda rutin meminum air rebusan daun sirih ini setiap pagi dan sore, dalam waktu dua minggu, vagina anda akan menjadi wangi, harum dan tidak bau lagi. Rutinkan konsumsi rebusan daun sirih tersebut setiap hari agar vagina tetap wangi sepanjang hari.

Jika anda sudah melakukan cara merawat vagina diatas tetapi tidak juga merasakan hasilnya kami sangat yakin itu terjadi karena anda kurang teratur saat melakukannya, kunci suksesnya ada rutin dan telaten. Bagi anda yang sibuk tidak ada waktu untuk menjalankan cara membuat vagina keset dan wangi diatas, anda bisa melakukan dengan mengkonsumsi obat herbal salah satunya menggunakan produk denature yaitu Tongkat vagina super dan ratu rapet.

Dengan menggunakan Tongkat vagina super dan ratu rapet anda dapat dengan mudah cara memakainya dan mendapatkan hasil yang cepat untuk vagina bersih kesat dan lebih menggigit.




Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super -
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


                       TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

 Konfirmasi herbal.com
Previous
Next Post »