Resep Ramuan Tradisiona Untuk Mengobati keputihan

Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya,Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional.




Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita. Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.

Para penderita keputihan :
  1. Berusia Subur
  2. Hamil
  3. Memiliki berat badan berlebihan
  4. Mengidap penyakit kencing manis
  5. Mengidap penyakit kelamin
  6. Menggunakan pil KB atau obat tertentu
  7. Sering memakai celana ketat
  8. Sering menggunakan produk pembilas vagina

PENYEBAB KEPUTIHAN
Penyebab keputihan antara lain: infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya.
Keputihan dan penyebab keputihan adalah dua hal yang harus diketahui oleh setiap wanita. Dengan mengetahui penyebab keputihan, tentunya anda akan lebih tepat dalam memilih obatnya. Keputihan adalah hal yang lumrah bagi wanita. Hampir semua wanita mengalami keputihan; wanita dewasa, remaja, ibu hamil, seorang wanita di usia menopause, dan bahkan pada bayi yang baru dilahirkan.

Ada beberapa jenis keputihan yang termasuk ke dalam keputihan fisiologi atau patologi. Pada dasarnya keputihan patologi adalah yang lebih berisiko karena penyebab keputihan ini adalah karena infeksi jamur, bakteri, atau virus.

Berikut adalah faktor – faktor penyebab keputihan patologi;


1. Parasit Trichomonas Vaginalis Parasit jenis ini adalah penyebab keputihan dengan ciri – ciri cairan berwarna kuning atau kehijauan, sangat kental, berbau anyir, dan berbuih. Penyebab keputihan ini biasanya ditularkan melalui hubungan seksual, bibir kloset yang terkontaminasi parasit, atau juga perlengkapan mandi yang dipakai secara bersama – sama.
2. Jamur Candidas atau Monilia Jamur Candidas atau Monila ini merupakan penyebab keputihan yang berciri kental, berwarna seperti susu, bau agak tajam, serta dapat menimbulkan rasa gatal pada vagina. Ibu hamil, pemakaian alat KB yang tidak cocok atau penderita diabetes adalah orang – orang yang biasanya menderita keputihan semacam ini. Penyebab keputihan jenis ini juga dapat menyebabkan vagina kemerahan dan meradang sehingga terasa sangat gatal.
3. Bakteri Gardnella Penyebab keputihan bakteri Gardnella ini menimbulkan keputihan yang berwarna keabu – abuan, baunya amis, berbuih, dan juga berair. Keputihan jenis ini juga dapat menimbulkan rasa gatal pada vagina sehingga memberikan rasa tidak nyaman.
4. Virus Beberapa jenis virus juga dapat menimbulkan atau memperparah keputihan. Virus yang dapat menjadi penyebab keputihan adalah seperti HIV AIDS, herpes, dan condyloma. Pada umumnya, virus – virus penyebab keputihan ini juga merupakan pemicu timbulnya penyakit kelamin. Virus condyloma dapat menyebabkan timbulnya semacam kutil berair dan berbau di sekitar vagina. Sedangkan virus herpes adalah penyebab keputihan yang juga dapat menyebabkan rasa gatal dan panas.
Virus ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang kemudian menimbulkan tumbuhnya luka melepuh di sekitar vagina. Penyebab keputihan jenis ini dapat menimbulkan kanker rahim bila tidak diberikan penaggulangan yang serius.
5. Bakteri Treponema Pallidium Penyebab keputihan ini juga merupakan bakteri penyebab penyakit kelamin sifilis. Selain keputihan, bakteri ini juga menimbulkan banyak kutil disekitar vagina; mengelilingi lubang vagina dan juga pada bibir kemaluan wanita.
Keputihan? Banyak wanita malu membicarakannya, tapi apakah anda tahu jenis-jenis keputihan dan penyebab keputihan?
Tahukah anda perbedaan keputihan yang normal dan keputihan yang tidak normal? Mari kita lihat macam-macam keputihan, agar anda dapat mengenali jenis keputihan apa yang anda alami.
Keputihan normal adalah cairan yang dikeluarkan oleh vagina untuk menjaga kesehatan vagina. Cairan ini membantu menjaga kebersihan vagina dan juga menjaga agar vagina tetap basah dan bebas dari kuman dan bakteri. Keputihan yang normal berwarna bening atau sedikit buram seperti susu ketika menempel di pakaian dalam.

Pengaruh perubahan dan sering tidak nya keputihan ini muncul antara lain:
  1. Diet
  2. Ovulasi
  3. Kehamilan
  4. Rangsangan seks
  5. Stress
  6. Siklus menstruasi
  7. Sedang menyusui

Keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi. Produk-produk kecantikan / kebersihan seperti vaginal douche, sabun, pembalut, dan antibiotik juga dapat merubah PH balance pada vagina yang akhirnya menimbulkan infeksi dan keputihan. Pada saat sebelum dan sedang menstruasi, kemungkinan mendapatkan infeksi vagina menjadi lebih tinggi.

Tanda-tanda terjadinya keputihan yang tidak normal:
  • Warna berubah biasanya kuning kehijauan
  • Cairan menjadi lebih banyak
  • Gatal dan merah-merah di sekeliling vagina
  • Vagina terasa panas terutama saat buang air kecil
  • Bau amis
  • Gangguan Menstruasi.
Menstruasi merupakan pendarahan bulanan yang berasal dari pelapis rahim melalui vagina pada wanita yang seksual dewasa dan tidak hamil. Lamanya pendarahan menstruasi rata-rata berlangsung antara 3-5 hari dengan siklus rata-rata 28 hari. Dalam kondisi normal, menstruasi tidak menyebabkan gangguan yang cukup berarti. Namun pada sebagian wanita, menstruasi terkadang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, bahkan menjadi sangat menyiksa karena rasa sakit yang luar biasa (dymenorrhoea). Terlambat haid atau menstruasi yang tidak teratur juga patut diwaspadai karena itu berarti telah terjadi abnormalitas pada siklus menstruasi.Rasa nyeri yang timbul selama menstruasi dapat disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya faktor ketidakseimbangan hormon, yaitu terjadinya peningkatan sekresi hormon prostaglandin yang dapat menyebabkan kontraksi uterus yang berlebihan.
cara mengatasi keputihan

Menstruasi yang tidak teratur dapat disebabkan karena adanya gangguan hormon ataupun faktor psikis, seperti stress, depresi, dan lain-lain yang dapat mempengaruhi kerja hormon.
Apabila anda mengalami keputihan, tentunya anda tidak bisa merasa nyaman dan memerlukan beberapa cara mengatasi keputihan tersebut. Tentu saja keputihan adalah penyakit yang harus ditangani segera sebelum menjadi semakin parah dan mengancam kesehatan anda.
Ketika anda menemukan keputihan yang semakin parah dengan warna yang pekat, berbau menyengat, serta terasa gatal, itu artinya anda harus segera mencari cara mengatasi keputihan, karena keputihan semacam itu memungkinkan anda untuk menderita penyakit yang lebih parah.

Cara mangatasi keputihan dengan bahan alami
Setelah mengetahui macam-macam keputihan, mari simak cara mengatasi keputihan secara alami berikut.

Daun sirih
Tanaman asli Indonesia ini dapat menghilangkan keputihan. Caranya, bersihkan 10 helai daun sirih lalu rebus di dalam 2 L air selama 5 menit. Diamkan hingga air rebusan hangat, kemudian gunakan untuk membasuh area Miss. V. Lakukan cara ini 3 kali seminggu secara teratur. Namun jangan terlalu sering membersihkan area Miss. V dengan daun sirih karena akan menghilangkan bakteri baik yang menjaga pH area kewanitaan.

Lidah buaya
Selain menyuburkan rambut, lidah buaya juga dapat mengatasi keputihan. Caranya, haluskan daging lidah buaya dengan menggunakan blender. Rebus jus lidah buaya ini bersama 5 lembar daun sambiloto dan 2 gelas air. Setelah air rebusan hangat, gunakanlah untuk membasuh vagina 2 kali sehari.

Sambiloto
Tanaman asal Asia Tropika ini memiliki banyak kandungan yang dapat menyembuhkan keputihan. Anda hanya perlu  merebus 4 batang tanaman sambiloto dan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas air. Saring air rebusan dan minumlah 3 kali sehari.

Biji ketumbar
Biji ketumbar juga dapat mengatasi keputihan. Caranya, rendam biji ketumbar selama semalam. Minumlah air rendaman biji ketumbar ini saat bangun tidur pagi hari.

Bawang putih
Sejak dulu bawang putih sudah digunakan untuk menyembuhkan keputihan. Letakkan ½ bagian bawang putih di atas area kewanitaan dan biarkan hingga pagi.

Akar bayam
Akar bayam memiliki sifat anti bakteri yang cukup tinggi sehingga ampuh mengatasi keputihan. Anda hanya perlu menghaluskan akar bayam dengan blender, lalu meminumnya dua kali sehari.

Biji mangga
Setelah memakan mangga, jangan buang bijinya, karena ternyata biji mangga dapat mengatasi keputihan. Caranya, keringkan biji mangga kemudian giling hingga berbentuk bubuk halus. Campurkan bubuk biji mangga dan air hingga berbentuk krim. Oleskan krim biji mangga ini pada area kewanitaan.

Kunyit
Sediakan 2 rimpang kunyit, 1 genggam daun betutas, gula aren, dan asem. Rebus seluruh bahan di dalam 1 L air hingga mendidih. Saring dan minumlah air rebusan kunyit ini dengan dosis 1 gelas per hari. Sebaiknya anda menggunakan kunyit yang berusia di atas 1 tahun.

Akar mawar
Cara mengatasi keputihan secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan akar mawar. Anda hanya perlu merebus akar mawar yang telah dibersihkan hingga mendidih. Kemudian minumlah air rebusan akar mawar ini agar rasa gatal akibat keputihan bisa berkurang.

Itulah beberapa tanaman herbal yang dapat digunakan untuk mengobati keputihan secara alami dan tentunya aman, silahkan anda buat ramuan tersebut untuk menghilangkan keputihan yang saat ini sedang anda alami.


 Artikel Terkait : Solusi Kesat Kewanitaan,Cara Merapatkan Organ Kewanitaan,Cara menyempitkan organ kewanitaan,Cara Mengatasi miss v Longgar,Cara merapatkan vagina,Cara merapatkan miss v alami,Mengatasi Lendir Pada Miss V,Cara Merapatkan Miss V,Cara Mempersempit miss V,Cara Mempersempit Vagina,Perapat Vagina,Perapat Miss V,Mengatasi Vagina Becek
obat kutil kelamin

 


Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super - Solusi Khusus Kewanitaan
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan



untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop



Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527


PIN BBM : D6D2A3BF


Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu  tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll

 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan  karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping


NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

Informasi Obat Herbal De Nature Indonesia


Previous
Next Post »